Get Password

Even none of my post doesn’t have any protect file yet but i want to tell something kkkk~

 

Siapa tahu nanti akan di buat protect tiba-tiba karena alasan tertentu kkk~ aku sengaja pindahin ke page karena…. ga tau kenapa hahahaha

 

Intinya akan di buat peraturan seperti berikut:

  1. para reader yang meminta password harus memberikan komen di ff sebelumnya. misalnya jika chap 5 aku protect berarti kalian MINIMAL harus meninggalkan komen di chap 4. jika tidak memberi komentar maka aku tidak akan memberikan passwordnya.
  2. harus memberitahu ID yang di gunakan dalam komen sebelumnya
  3. dan setelah mendapatkan komen wajib memberi komen kembali

 

Gampangkan? ga ribet kan? kkkk~ just leave the comment or like it isn’t hard right?

 

Dan untuk meminta komen kalian bisa menghubungi

twitter: @anastasiachoi

email: anastasiachoi@live.com

untuk nomor hp sepertinya tidak perlu soalnya aku bisa membalas permintaan kalian secara cepat melalui twitter maupun email. ^^ jangan lupa untuk mencatumkan ID kalian terlebih dahulu.

That’s it kkk~ please support me ^^ thankyou

Reading will never end. Where ever you go, everytime past you will read something.

1 thought on “Get Password”

  1. sarasticha said:

    annyeong….
    saras imnida 17 y.o
    baru nemu nih blog….
    numpang baca+ ubek-ubek ya?
    kalo password…. karena aku belom pernah comment *baca aja belom* jadi nanti aja mintanya *sadar diri*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s