SHINee and Jung Yoogeun

Iseng-iseng bikin pages khusus SHINee kekeke😀 buat yang uda tau shinee dan yang belom tau baca aja yaa *maksa* huahahha

The first is Leader Lee Jinki aka Onew ^^

Dialah leader SHINee dan juga yang paling tua di antara member SHINee lainnya. sebenarnya umurnya masih tergolong muda loh Onew lahir pada tanggal 9 Desember 1990. Onew ini termasuk member yang paling pinter, ia selalu menduduki peringkat 1-3 di masa sekolahnya dulu.

Ia juga sangat pekerja keras, terbukti ketika orangtuanya yang berprofesi sebagai penjual daging (penjual daging di korea berarti orang kaya) bangkrut, sebelum berangkat ke sekolah Onew akan mengantar koran ke setiap rumah penduduk untuk membantu keluarganya. Saat masih kecil ia juga selalu pergi ke tempat bermain PS untuk bermain dengan gratis, tetapi karena ia merasa tidak enak dengan sakng pemilik maka ia akan datang dengan kaset gamenya sendiri.

Onew merupakan anak tunggal di keluarganya. Walaupun ia pekerja keras tetapi ia mengaku jika ia orang yang terlalu lembek atau lembut untuk para membernya. Tetapi jika sekalinya Onew marah itu akan sangat menyeramkan. Ia juga bisa meluluhkan hati para shinee world dengan senyum gigi kelincinya itu.

2nd is Bling bling Kim Jonghyun aka Jonghyun or Jjong

Cutie Jonghyun di kenal dengan muka dino nya dan senyumnya yang menawan. Ia juga di kenal dengan puppy facenya. ia memiliki ‘keluarga’ Dinonya sendiri di SMent: Donghae (Super Junior) dan Amber (fx), muka mereka bertiga akan terlihat sangat mirip jika di foto.

Member yang lahir pada tanggal 9 April 1990 ini juga punya suara emas lohh, dia dikenal sebagai bling-bling Jonghyun karena suara emasnya itu^^. Jonghyun opppa mempunyai satu noona, dan dia tuh paling sayang sama noona nya dan eomma nya ^^. Di antara semua member shinee yang paling tidak di ketahui masa lalunya adalah Jonghyun oppa dan Taemin oppa ^^

Jonghyun oppa juga sangat suka melakukan skinship he is the king of skinship! Watch hello baby with shinee if you want to know more. Jonghyun oppa juga yang palign sering nangis di shinee. Ketika konser shinee in japan berakhir ia menangis karena ia mendengar Minho oppa menyanyikan lagu One dengan sepenuh hati. Oh iya juga pernah menjalin hubungan dengan artis dan model cantik bernama Shin Sekyung. Ia menangis di depan fans saat meminta maaf pada fans jika ia memiliki hubungan dengan Sekyung eonni😥

3rd is Almighty Kim Kibum aka Key

The Almighty Key julukan ini tidak sembarangan di berikan pada artis manapun! Kim Kibum alias Key patut mendapatkan gelar ini di mata kpopers! Kenapa? Karena ia menguasai semua talenta! Baik meyanyi, menari, rapp dan bahkan fashion! Selera fashion Key oppa sudah tidak di ragukan lagi. Ia berani mengganti style nya dari kepala sampai ke ujung kaki, ia juag lebih memilih fashion yang jarang. Seperti men-skin habis setengah rambutnya dan mencat berbagai warna-warni rambutnya. Dan kebanyakan baju atau kostum shinee di pilih sendiri oleh Key, ia juag ikut membantu stylist saat album lucifer mereka. Ia juga bisa dalam berbagai bahasa seperti inggris, jepang, dan sedikit bahasa lainnya. key oppa pernah tinggal di daerah Amerika selama setahun. Jadi bahasa inggrisnya palign lancar di antara member lainnya.

Member kelahiran 23 Spertember 1991 ini sangat menyayangi neneknya, ia sangat sedih saat neneknya meninggal dunia. Bahkan ketika sedang shooting Hello Baby Key absen beberapa episode untuk menjaga neneknya yang saat itu sedang sakit. Ia sangat dekat dengan neneknya karena ayah dan ibunya sangat sibuk. Key oppa juga merupakan anak tunggal. Ia juga sangat memperhatikan member lainnya dengan baik. Tetapi memebr lainnya menganggap Key sangat cerewet. Bahkan Key oppa juga menyadari jika ia sangat cerewet dan Minho oppa menambahkan: “Kami sudah sangat bersyukur jika ia menyadari itu.”

4th is Choi Minho aka Minho

minho

Flaming Charisma Minho ini lahir pada tanggal 9 Desember 1991. Member ini adalah memebr tertinggi di SHINee, ia sangat menyukai olahraga. Ayahnya adalah seorang pelatih sepakbola, mungkin bakat dari ayahnya menurun ke anak keduanya ini. Sebelum menjadi artis Minho sangat ingin menjadi seorang pemain sepakbola. Tetapi ayahnya tidak mengijinkannya, saat itu Minho sangat bingung harus melakukan apa. Sampai suatu ketika ia di pilih oleh pihak SM untuk mengikuti audisi.

Dan ketika ia lolos ia sangat senang dan langsung menceritakannya pada ayahnya. Ayahnya sangat senang dan sangat mendukung Minho. Sedangkan ibu Minho adalah seorang photografer dan Minho merupakan model pertama ibunya.

Minho juga memiliki seorang hyung yang bernama Choi Minseok. Member ini paling tidak suka dengan kekalahan, ia akan terus berusaha jika banyak orang yang mengatakan itu susah. Pada awal debut Minho mempunyai antis terbanyak hanya karena matanya yang besar! Tetapi pada tahun 2010 ia mendapatkan poling terbanyak sebagai member tertampan di antara semua artis korea.

5th is Maknae Lee Taemin aka Taemin

Maknae Taemin atau anggota termuda di SHINee lahir pada tanggal 18 Juli 1993. Ia paling suka di bilang manly padahal sebenarnya tidak. Member ini sangat manja dan paling di sayang oleh semua member. Maknae satu ini juga sangat pandai dalam menari, ia mulai menari sejak kelas 3 SD. Ia juga pandai dalam bermain piano.

Pada awal debut Taemin sangat di benci oleh para sunbaenya dan teman-teman sekelasnya. Ia sering di lempari penghapus di hina-hina dan sebagainya. Tetapi Taemin tidak pernah mengadu pada member lainnya atau siapapun atau mengerjai mereka kembali. Ia bahkan memberi bantuan pada seorang noona yang pernah mengerjainya. Setelah menyadari dengan tingkah laku mereka yang bodoh dan menyadari kebaikkan Taemin. Akhirnya mereka meminta maaf pada Taemin, dan ebrita Taemin ketika di sekolahnay di tulis sendiri oleh noona yang mengerjai Taemin dabn sekarang dia adalah seorang shawol juga!

Ketika awal jaman debut Taemin tidak pernah mendapatkan satupun part solo dalam lagu shinee. Tetapi ia tidak menyerah ia terus belajar mengolah suaranya, walaupun member lainnya sedang beristirahat. Dan sekarang ia mulai mendapat part solonya lebih banyak dalam bernyanyi dan suara lembutnya bisa menenangkan hati shawol.

The ‘next new member’ Jung Yoogeun

Yoogeun di kenal oleh semua shawol karena kemunculannya di SHINee Hello Baby. Dimana memebr SHINee harus menjaga Yoogeun selama 3 bulan. Reality show yang memiliki 12 episode di tambah 1 episode tambahan membuat semua shawol, kpopers dan non-kpopers (temen-temen gw) menyukainya. Karena mukanya yang lucu dan tampan sperti Minho.

Yoogeun lahir pada tanggal 25 oktober 2007.Ketika di suruh memilih appa terbaik Yoogeun hanya akan berlarian secara sembarang dan memilih member shinee siapapun tanpa memikirkan siapa yang ia suka (wajar kan waktu itu baru umur 3 tahun XD). Eooma Yoogeun sangat suka meng-update foto-foto terbaru Yoogeun di cyworldnya.

1 thought on “SHINee and Jung Yoogeun”

  1. Park Rin Chan^^ said:

    Jd pngen liat Hello Baby.. Smpe skrg, aku msh suka liat Hello Baby *gk ada yg nanya-_-*

    FF request’an aku gimana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s